Rabu, 17 Agustus 2011

Jalan Tegak Lurus

JALAN TEGAK LURUS
(PAWELING)


                Seandainya anda ingin menjalin hubungan dengan MAHA SUCI , maka hanya ada satu jalan yaitu jalan tegak lurus sesuai dengan garis keturunan anda ; ini fakta suatu bukti nyata tidak bisa disangkal lagi kebenarannya.
                Untuk jelasnya perhatikan keterangan sebagai berikut ini ; anda lahir dimuka bumi ini karena MANUNGGAL dan MIJILnya bapak dan ibu anda kemudian lahirlah anda. Apakah anda bisa menyangkal kebenaran ini ?.....seandainya anda menyangkal maka akan muncul pertanyaan dari mana anda dilahirkan?...meskipun anda dulu merupakan hasil rekayasa teknologi bayi tabung atau bayi clonning sekalipun asal-usulnya tetap lewat MANUNGGAL dan MIJIL yaitu MANUNGGALNYA  Sperma dan sel telur atau sel yang satu dengan sel lainnya. Kita lahir atas dasar MANUNGGAL dan MIJILnya Bapak-Ibu atau orang tua kita ; bapak-Ibu lahir atas dasar MANUNGGAL dan MIJILnya Kakek-Nenek kita, Kakek lahir atas dasar MANUNGGALNYA dan MIJILnya Buyut. Mbah Buyut lahir atas dasar MANUNGGALNYA dan MIJILnya Canggah; Canggah lahir atas dasar MANUNGGALNYA dan MIJILnya Wareng. Wareng lahir atas dasar MANUNGGALNYA dan MIJILnya Utheg-utheg, Utheg-utheg lahir atas dasar MANUNGGALNYA dan MIJIL nya Gantung Siwur. Gantung Siwur lahir atas dasar MANUNGGALNYA dan MIJILnya Cikal bakal nenek-moyang kita.Cikal bakal nenek-moyang kita MUNCUL  atas dasar diciptakan MAHA SUCI dengan cara memanunggalkan URIP-RASA-OBAH-ENERGI ALAM yang berupa gelombang electro magnetic yang mengandung debu-debu halus bermuatan listrik lembut, nitrogen, oxygen, hydrogen, silicat, calcium, dan lain-lain plus dilambari SABDA MAHA SUCI.
                Manusia pertama yang diciptakan langsung oleh MAHA SUCI kalau dibaca dengan menggunakan bahasa ilmu pengetahuan disebut HOMO SAFERENSIS, kalau dibaca dengan menggunakan agama disebut ADAM dan Hawa, kalau dibaca dengan bahasa jawa disebut GREPAK SENTHE.
                Kembali lagi kepada jalan tegak lurus atau PAWELING, seandainya anda menjalin hubungan dengan MAHA SUCI melalui orang tua anda, kemudian naik satu tingkat lagi yaitu KAKEK, kemudian naik satu tingkat lagi BUYUT dan seterusnya akhirnya akan berhadapan dengan MAHA SUCI.
                Hanya dengan jalan dikembalikan keasal-usulnya secara bertingkat-tingkat itulah kita akan bisa berhadapan dengan MAHA SUCI ; jalan itu disebut jalan tegak lurus atau PAWELING, untuk Patrap PAWELING anda tidak perlu menyebutkan urut-urutan tingkat demi tingkat satu persatu akan tetapi cukup membeca tiga kalimat PAWELING anda akan berhadapan langsung dengan MAHA SUCI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar